Wheeme, Robot Mungil Terbaru Dari Dreambots Yang Berfungsi Sebagai Robot Pemijat



WheeMe, Robot Mungil Terbaru dari Dreambots yang Berfungsi sebagai Robot Pemijat



Anda capek dan ingin memperoleh pijatan yang berkualitas, kini tak perlu datang ke tukang pijat. Anda bisa menggunakan sebuah robot terbaru yang dikeluarkan oleh DreamBots, yakni robot pemijat bernama WheeMe. Mereka pun telah memperkenalkan robot ini kepada publik dalam ajang CES 2013 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Robot ini memiliki kemampuan untuk memberikan pijatan yang nyaman kepada pemiliknya. WheeMe ini tidak akan jatuh dari tubuh Anda, karena memiliki sensor yang mencegahnya. Terdapat dua lengan di bagian atas yang dapat mengetahui adanya ujung dari bagian tubuh. Selanjutnya, roda pada robot ini juga didesain agar mampu mempertahankan keseimbangan dalam kondisi apapun.

Namun, robot ini tidak akan bsa melakukan pemijatan pada telapak kaki Anda, karena nampaknya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan kaki. Namun, WheeMe ini memiliki fugsi yang sangat efektif jika digunakan pada bagian punggung.

Robot inipun djual kepada publik. Dan, kalau Anda menginginkan robot ini, Anda bisa membelinya dengan harga sebesar 99.99 USD per unitnya. Tertarik dengan robot yang satu ini?

(Via Gizmag)


Follow On Twitter