Inilah Ukuran Mr P Ideal Idaman Pasangan



Inilah Ukuran Mr P Ideal Idaman Pasangan [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap lelaki memiliki ukuran dan bentuk Mr Pberbeda-beda. Umumnya, lelaki menganggap bahwa ukuran dan bentuk Mr P akanmenentukan kepuasan seksual dia dan pasangannya.

Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alatgenitalnya. Karena, Mr P adalah alat melakukan penetrasi ke dalam Mrs V,terlepas dari besar kecilnya Mr P. Kemampuan memuaskan pasangan saatberhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran Mr P yangbesar ataupun kecil.

Ukuran besar kerap menimbulkan keluhan darikalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilahyang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran besar.Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuanakan suka jika mereka memiliki Mr P besar.

Ukuran normal lebih disukai perempuan daripada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10-17 senti.Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal,perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar.

Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memilikiukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka.Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuranMr P.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual,rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3-4 inci (7-10 cm). Danketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim(serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar5-7 inci (12-17 cm).

Oleh karenanya, kaum wanita lebih memilih yangaman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

Follow On Twitter